Aplikasi Kamera Terbaik Untuk Android

APLIKASI KAMERA TERBAIK UNTUK ANDROID


Aplikasi Kamera Terbaik Untuk Android

Menghasilkan Foto Yang Bagus Tanpa Campur Tangan Professor (RAW) Mulai Digandrungi Oleh Banyak Pengguna Android Saat Ini.

Tidak Lain, Mereka Mulai Menyasar Kepada Penikmat Fotografi. Seperti Yang Dilakukan LG G4 Yang Menyajikan Hasil Foto RAW Untuk Setiap Jepretannya, Sehingga Foto Tersebut Menjadi Lebih Hidup Dan Sekelas Dengan Kamera DSLR.

Untuk Memaksimalkan Hasil Foto Tersebut, Anda Bisa Menggunakan Lima Aplikasi Kamera Terbaik Untuk Android, Seperti Disitat Phonearena, Senin (26/10/2015):


Aplikasi Kamera Ini Bertujuan Untuk Memberikan Akses Ke Kontrol Kamera Manual. Dengan Perangkat Yang Kompatibel, Anda Bisa Melakukan Kontrol Seperti Fokus, White Balance, Kecepatan Rana, ISO, Dan Pengaturan Eksposur.
Aplikasi Ini Juga Dapat Mengontrol Setiap Parameter Secara Otomatis Untuk Anda, Sehingga Memungkinkan Untuk Mengubah Pengaturan Kamera Yang Diinginkan Seperti Self Timer Di Layar Dan Kontrol Flash Juga Tersedia.
Meski Demikian, Pengguna Disarankan Untuk Mengecek Kompatibilitas Smartphone Terlebih Dahulu Sebelum Membeli Aplikasi Ini Agar Aplikasi Tersebut Maksimal Untuk Mendukung Handset Anda.




Aplikasi Kamera FV-5 Ini Membuat Anda Seakan Menggunakan Kamera DSLR. Dengan Aplikasi Ini, Anda Bebas Untuk Mengatur Fokus Gambar, White Balance, Kecepatan Rana, ISO, Dan Kompensasi Eksposur.
Di Sisi Lain, Ada Beberapa Mode Berguna Yang Anda Inginkan, Seperti Program Dan Prioritas Kecepatan Pada ISO Ketika Mengambil Foto Pada Kecepatan Rana Tinggi Dengan Pengaturan Kamera Yang Disesuaikan Secara Otomatis.
Untuk Mengambil Gambar Yang Lebih Nyaman, Aplikasi Ini Memungkinkan Anda Mengubah Pengaturan Kamera Dari Tombol Volume Perangkat Anda Dengan Cukup Rapi.



Sepintas, Aplikasi AZ Camera Sangat Mirip Dengan Dua Aplikasi Sebelumnya. Melalui Aplikasi Ini, Pengguna Memiliki Kontrol Manual Atas Pengaturan Pada Kamera Smartphone Anda.
Yang Membuat Aplikasi Menarik, Pembuat Aplikasi Tidak Mematok Biaya Alias Gratis Untuk Menggunakannya. Aplikasi Ini Memberikan Pengguna Akses Ke Rekaman Terbatas Untuk Video Dengan Sistem Kontrol Manual, Exposure Bracketing, Live Histogram, Dan Banyak Lagi.






Aplikasi A Better Camera Memiliki Banyak Mode Dan Pengaturan Untuk Membantu Pengguna Mengambil Foto Lebih Baik. Sekilas, Aplikasi Kamera Ini Sangat Mirip Dengan Camera 360 Kecuali Untuk Filter Dan User Interface.
Aplikasi Ini Menawarkan Beberapa Fitur Yang Berguna Seperti Pre-Shot, HDR+, Night Mode, High-Res Panoramas (Panorama Resolusi Tinggi), Object Removal, Dan Banyak Lagi. Untuk Kontrol Manual Pada Aplikasi Ini Sangat Baik, Pengguna Dapat Menggunakan Setiap Pengaturan Jika Ingin Mendapatkan Hasil Foto Yang Terbaik.
Kendati Demikian, Aplikasi Ini Cocok Bagi Mereka Dalam Kesehariannya Menggunaka Kamera, Sebab Aplikasi Ini Memberikan Sistem Kontrol Mendetail Pada Kamera Di Smartphone.



Aplikasi MI2RAW Memastikan Hasil Yang Diambil Dalam Bentuk Mentah Dan Tanpa Editan Dari Prosesor Ponsel. Sayangnya, Smartphone Ini Hanya Bekerja Di Sejumlah Ponsel Xiaomi Mi2, Mi3, LG G2, Dan Oneplus One.
Jika Ponsel Anda Tidak Termasuk Di Dalam Persyaratan Yang Dimaksud, Sebaiknya Tidak Mengunduh Aplikasi Ini, Karena Tidak Akan Mendukung Secara Maksimal.











Aplikasi Kamera Terbaik Untuk Android Aplikasi Kamera Terbaik Untuk Android Reviewed by Unknown on 16:41 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.