Cara Memilih Smartphone Yang Berqualitas

TIPS MEMILIH SMARTPHONE YANG BERQUALITAS


Belajar Memilih Smartphone

Pada dasarnya semua smartphone itu sama, yang membedakannya hanyalah spesifikasi dan harga. Tapi tahukah kalian bahwa spesifikasi sebuah smartphone tidak dinilai dari harga. Misalnya saja infinix hot 2 yang memiliki spesifikasi tinggi dengan Kecepatan prosesor 1.3 GHz dan memiliki kapasitas RAM 2GB Yang bisa kita dapatkan dengan harga 1.5 jt-an.


Namun Diluar Itu Semua,Kita Harus Jeli Memilih Smartphone Sebelum Membeli, Karena Itu Kali Ini Kami Akan Bagikan Tips Memilih Smartphone Yang Berqualitas.


Tips :

Hasil gambar untuk produsen smartphone


1.      Pilih Smartphone Yang Sesuai Dengan Kebutuhan (Entry Atau High Level)
Entry Level Cocok Buat Berbagai Kalangan.
Dan Smartphone High Level Cocok Buat Penggunaan Berat.





2.      Merk Produsen Smartphone Tidak Menentukan Segalanya
Sesuai Dengan Teori Diatas, Merk Produsen Smartphone Memang Tidak Berpengaruh Terhadap Qualitas Sebuah Produk. Dan Anggapan Yang Mengatakan Merk Cina Itu Tidak Berqualitas Salah Satu Teori Yang Salah.


Hasil gambar untuk os android terbaru



3.      Pilih Smartphone Yang Memiliki Os Android Terbaru
Buat Apa Milih Smartphone Mahal Kalo Os Android Nya Masih Jauh Ketinggalan, Karena Os Juga Berpengaruh Terhadapat Kinerja Sebuah Smartphone.

Hasil gambar untuk prosesor octa core




4.      Pilih Prosesor Quad Core Atau Octa Core
Menurut Saya Pemilihan Prosesor Tergantung Dengan Kebutuhan Anda Saja, Apabila Anda Masih Terbilang Entry Level Dengan Kapasitas RAM Max 2Gb Sebaik Nya Memilih Quad Core.







Cara Memilih Smartphone Yang Berqualitas Cara Memilih Smartphone Yang Berqualitas Reviewed by Unknown on 16:50 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.