Smartphone Murah Yang Cocok Buat Selfie

5 SMARTPHONE MURAH YANG COCOK BUAT SELFIE


Selfie Termasuk Kewajiban Pengguna Ponsel Saat Ini

Selfie Tercantum Sebagai Word Of The Year Oleh Oxford Dictionaries. Dan Suka Atau Tidak, Kegiatan Memfoto Diri Dengan Pose Informal Ini Telah Menjadi Viral, Sehingga Kekinian Selfie Bukan Hanya Disukai Beberapa Orang, Namun Juga Telah Menjadi Tren.

Salah Satu Faktor Utama Menjadi Pemicu Makin Tingginya Penggila Tren Ini, Khususnya Perkembangan Smartphone Baru Yang Tidak Pernah Berhenti. Bila Anda Adalah Penggila Selfie Dan Menginginkan Smartphone Yang Memberi Kemudahan Melakukannya Dan Harga Terjangkau, Berikut Beberapa Pilihannya:


1. Mito A77
Hasil gambar untuk mito a77Smartphone Android Dari Mito Ini Merupakan Saingan Terberat Oppo N1. Desainnya Pun Serupa Dengan Kamera Di Bagian Atas Yang Dapat Diputar Ke Segala Arah. Sayangnya, Smartphone Dengan Nama Resmi Mito A77 Fantasy Selfie Hanya Dibekali Kamera 8MP Dan Dilengkapi LED Flash Dan Autofocus.

Berbeda Dengan N1, Mito A77 Hanya Memiliki Layar IPS Beresolusi FWVGA 854×480 Piksel 4,5 Inci Dan Chipset Mediatek MT6572 Yang Mengusung Prosesor Dual-Core Dari ARM Cortex A7 Yang Menawarkan Kecepatan Hingga 1,3ghz Dan RAM Berkapasitas 1GB.

Mito Menambahkan Slot Microsd Pada A77 Karena Memori Internal Yang Diberikan Hanya Sebesar 4GB. Senada Dengan Produk Mito Lainnya Di Pasaran, Smartphone Ini Dilepas Dengan Harga Sangat Terjangkau, Yakni Rp 1,25 Juta.


2. Himax Pure 3
Hasil gambar untuk himax pure 3Seperti Dua Smartphone Berkamera Putar Di Atas, Himax Juga Menerapkannya Di Pure 3. Bedanya, Smartphone Ini Memiliki Otak Octa-Core Yang Masih Jarang Terdapat Di Indonesia.

Otak Octa-Core MT6592 1,7ghz Yang Dipadukan Dengan RAM Berkapasitas 1GB Dan Performa Dari GPU Mali-450MP4. Ketiga Unsur Hardware Tersebut Menjadi Penentu Kehebatan Himax Pure 3. Walaupun RAM Hanya Berkapasitas 1GB, Pemakaian Layar Yang Hanya Berukuran 4,7 Inci Mampu Menambah Kerapatan Piksel Sehingga Hasil Benchmark Lebih Optimal.

Kamera 13MP Menggunakan Resolusi HD 720×1280 Piksel Dan Layar Dragontrail X Glass Yang Membuat Tampilan Makin Bening. Himax Menjual Pure 3 Di Indonesia Melalui Website Resminya Dengan Jumlah Terbatas. Meski Menawarkan Beragam Fitur Menawan, Pure 3 Dijual Sangat Murah, Yakni Rp 2,388 Juta.


3. Evercoss A66S
Hasil gambar untuk evercoss a66sEvercoss Tidak Menambahkan Kamera Putar Seperti Tiga Pesaingnya, Namun Mereka Menyematkan Kamera 3MP Di Depan Yang Cukup Mumpuni Untuk Selfie Dan Video Call. Menggunakan Layar 6 Inci Berkualitas HD Dan Teknologi IPS Display Membuat Smartphone Ini Digolongkan Dalam Phablet. Pengguna Tidak Perlu Khawatir Adanya Goresan Di Layar Karena Perangkat Ini Menggunakan Rhino Glass.

Menggunakan Otak Dari Mediatek Dengan Kecepatan 1,3ghz Berotak Quad-Core Yang Dilengkapi Dengan RAM Berukuran 1GB. Memori Internal A66S Adalah 16GB Dan Sudah Tersedia Slot Memori Eksternal, Dilepas Di Pasaran Dengan Harga Rp 2,5 Juta.





4. Asus Zenfone 5
Hasil gambar untuk asus zenfone 5Smartphone Buatan Produsen PC Terkemuka Asus, Zenfone 5 Sedang Dibicarakan Banyak Orang Di Indonesia. Alasannya, Dengan Harga Rp 2,1 Juta, Pengguna Sudah Dapat Merasakan Kecepatan Luar Biasa Dari Dukungan Prosesor Intel Atom. Namun Sayangnya Zenfone 5 Sangat Langka Karena Produksi Yang Sedikit, Hanya 80.000 Unit, Berbanding Terbalik Dengan Tingginya Permintaan Dari Konsumen.

Asus Zenfone 5 Hadir Dengan Layar LCD IPS 5 Inci 720p. Sensor Layar Sentuh Kapasitifnya Mampu Merespon Jari Yang Dibungkus Sarung Tangan Maupun Pena Biasa Dan Stylus. Di Dalamnya Tertanam Chipset Intel Atom Z2560 1,6ghz Dengan RAM2GB Dan Memori Internal 8GB. Kamera Yang Disandangnya Memiliki Sensor Resolusi 8MP Pixelmaster Yang Memiliki Diafragma F/2.0 Sehingga Unggul Di Pencahayaan Rendah.

Zenfone 5 Mendukung Dual-SIM Dengan Koneksi 3G DC-HSPA+ (42Mbps Download, 5,76Mbps Upload), Wi-Fi B/G/N, Wi-Fi Direct, Bluetooth 4.0 Dan Koneksi Microusb. Ada Slot Microsd Yang Bisa Digunakan Selain Penyimpanan Internal. Asus Zenfone 5 Beroperasi Dengan OS Android 4.3 Jelly Bean Yang Dikustomisasi Dengan Zenui.


5.  Oppo N1
Hasil gambar untuk oppo n1Smartphone Besutan China Ini Diluncurkan Akhir Tahun Lalu Secara Besar-Besaran Di Jakarta. Oppo Mengklaim N1 Adalah Smartphone Mutakhir Dengan Teknologi Terdepan. Teknologi Yang Dimaksud Adalah Penyematan Kamera 13MP Di Bagian Atas Smartphone Yang Dapat Diputar Hingga 206 Derajat.

Dengan Kamera Yang Dapat Diputar Ke Segala Arah Tersebut, Tentunya N1 Dapat Memanjakan Para Penggunanya Yang Gemar Selfie. Selain Kamera Dengan Sensor CMOS F/2.0 Dan Didesain Khusus Oleh Fujitsu IPS Imaging Chip, Beberapa Fitur Mengagumkan Juga Diberikan, Seperti Chip Snapdragon 600 Dengan Prosesor Quadcore 1,7ghz Yang Dipadukan Dengan GPU Adreno 320 Serta RAM Berkapasitas 2GB.

Ada Dua Versi Dari N1, Yakni Dengan Memori Internal 16GB Dan 32GB, Sayangnya Tanpa Tambahan Slot Microsd. Smartphone Ini Juga Memiliki Dukungan Layar IPS Full HD 1920×1080 Piksel Sebesar 5,9 Inci.

Aplikasi Untuk Foto Bernama Beauty Mode Juga Telah Tersedia Tanpa Perlu Men-Download-Nya, Sehingga Setelah Mengambil Foto, Dapat Langsung Mengedit Sesuai Kehendak Pengguna.

Oppo N1 Dilepas Di Pasaran Dengan Harga Rp 6,9 Juta Dan Telah Diberikan Yang Sudah Dijual Lengkap Beserta O-Click, Sebuah Remote Shutter Untuk Semakin Memudahkan Selfie.








Smartphone Murah Yang Cocok Buat Selfie Smartphone Murah Yang Cocok Buat Selfie Reviewed by Unknown on 22:27 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.